Iklan

Iklan

,

Ditemukan dalam Kondisi Lemas, Mayat tanpa Identitas Ditemukan Dekat SPBU Jalan Riau

Admin
8/28/23, Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T08:58:16Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pria tanpa identitas menghembuskan nafas terakhirnya di depan SPBU Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru pada pada Ahad (27/8/2023). Pria malang itu ditemukan oleh dua orang warga sudah dalam keadaan sekarat. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra membenarkan perihal kematian pria yang belum teridentifikasi identitasnya tersebut. 

Saat ditemukan dalam kondisi lemas, warga yang menemukan masih sempat memberi makan dan minum.

''Benar, ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Saat petugas tiba, yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia,'' kata Kompol Bery pada Senin (28/8/2023). 

Kompol Bery lebih lanjut menjelaskan, korban pertama kali dilihat oleh  Efendi (53), warga Jalan Riau Pekanbaru, dalam keadaan terbaring di depan tempat usaha milik Misbaudin (34), dekat SPBU tersebut. 

Kemudian Efendi memberitahukan temuannya itu ke Misbaudin yang warga Jalan Kayu Manis Pekanbaru itu. Setelah tiba, Misbaudin sempat memberikan pertolongan. Kepada Polisi Misbaudin mengaku menemukan korban awalnya masih dalam keadaan hidup. 

Melihat kondisi korban dia sempat memberikan pertolongan. ''Saksi Misbaudin memberi minuman dan makanan. Namun setelah diberi minuman dan makanan justru tumbang tidak sadarkan diri sejak saat ini,'' kata Kompol Bery.***

Iklan

iklan