Iklan

Iklan

,

Viral Curhatan Istri yang Suaminya Kabur, Kirim Surat Cerai Lewat Ekspedisi

Admin
7/12/23, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T11:35:32Z

PEKANBARUINFO.COM-Menjalani kehidupan rumah tangga tak mudah dan butuh perjuangan. Seperti yang dialami oleh wanita ini. Awal menikah hubungannya dengan suami baik-baik saja. Namun, dia terkejut ketika sang suami tiba-tiba pergi dan tak ada kabar.

Curhatan wanita yang ditinggal kabur suaminya ini viral berawal dari unggahannya di akun TikTok @ayi_stari. Dia membangikan foto kebersamaan bersama suaminya yang wajahnya sengaja dia tutupi.

"Menikah tanggal 24 Januari 2021, kandas di tahun 2023. Di awali dengan baik-baik saja romantis banget, sampai akhirnya kami dikenal creator romantis," ujar akun TikTok @ayi_stari.

Dikutip dari wolipop.com, Dalam unggahannya, Ayi Stari mengaku mencoba bertahan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya. "Namun pada suatu hari, ada hal yang membuat aku kecewa luar biasa, tapi aku masih memaafkan demi pertahankan rumah tangga, hubungan kembali hangat," tulisnya lagi.

Pada suatu hari, suami Ayi pamit keluar rumah dengan alasan ingin mengurus tanah milik kliennya. Ketika suaminya tidak pulang, hatinya mulai resah. Dalam video yang berdurasi 1.12 menit itu, Ayi tak henti mencari kabar suaminya.

"Sampai pada suatu waktu dia izin berangkat kerja urus tanah client, berpamitan dengan cara baik layaknya suami istri. Kenyataannya hari pertama kedua tidak pulang, aku hubungin ke semua orang tapi mereka jawab gak tahu," imbuhnya.

Baca juga: Viral Pasangan Merayakan Perceraian, Mantan Suami Sebut Bebas Dari Orang Jahat
Ayi mulai panik dan mencari keberadaan suaminya, sebab tidak ada kabar dan menghubunginya. Dia sampai lapor polisi di hari ketiga suaminya pergi dari rumah tanpa kabar.

"Aku print foto-fotonya sambil nangis, karena aku benar-benar kehilangan suamiku. Aku melihat salah satu medsosnya ada yang aktif, aku pernah memohon kirim kan video saat nangis sejadi-jadinya, supaya dia kembali lagi tapi gak ada direspon," ucapnya bingung.

Pencarian Ayi mulai mendapatkan titik terang ketika dia mengetahui keberadaan suaminya lewat video kamera pengawas di salah satu tempat. Dia pun langsung datang ke lokasi yang terekam di kamera pengawas tersebut.

"Aku langsung ngejar tanpa mandi dan pakaian seadanya. Tapi ternyata dia tahu, kalau aku nyusul dia. Dia langsung cepat-cepat pergi, benar-benar menghindar, aku hanya bisa lihat dia dari CCTV tanpa ketemu langsung," ungkapnya semakin bingung.

Ayi dan keluarga yang berada di Pekanbaru dan Jakarta berusaha mencari suaminya, namun tidak ada hasilnya. Terpukul atas sikap sang suami, Ayi mengalami stres hingga wajahnya penuh dengan jerawat.

"Bukan hati dan fisik yang hancur, muka aku juga hancur karena stres. Cari setiap hari tanpa kabar," kata Ayi pasrah.

Setelah beberapa bulan menghilang, Ayi mendapatkan kabar lewat surat yang dikirim melalui ekspedisi dan tulisan tangan suaminya. Surat tersebut semakin membuat hati Ayi hancur.

"Aku dapat kabar lewat surat yang dikirimnya lewat ekspedisi ditulis tangannya sendiri, kalau dia telah menceraikan aku dan tak ingin bersama lagi. Karena aku terlalu baik untuknya," tiru Ayi.

Ayi pun terdiam dan terguncang usai membaca surat tersebut. Dia mengatakan belum sempat bertemu dan komunikasi dengan sang suami.

"Aku ditinggalkan begitu saja bahkan aku hanya tahu kabar dia nongkrong sana-sini dari netizen saja. Nikahi aku dengan baik-baik, harusnya ceraikan juga dengan baik #Allahtidaktidur #supportme #butuhkejelasanlisanbukansuratekspedisi. Kalau kalian ada jumpa dengannya sampaikan salam dan ucapan terima kasih atas luka ini," kata Ayi sedih.

Unggahan Ayi sudah ditonton lebih dari 1,2 juta Views dan viral di TikTok. Warganet langsung dibanjiri komentar netizen.

"Laki-laki yang gentle engga akan lari dari masalah apa pun🙏," ucap akun @saya.

"Semangat dek kamu harus yakin. Di balik ini semua Allah telah mempersiapkan yang jauh lebih baik dari dia peluk dari jauh 😢😢😢," ucap akun @ㄑㄧㄨㄛ.

"Semangat kak, insyaallah kebahagiaan akan menghampiri kak Ayi🥰," timpal akun @noviyanti.

"Apa masalah akan kelar ketika kita pergi hilang dan menghindar ? semangat terus ka ayi semoga bang habibi luluh hati nya," ucap pengguna TikTok @tokokeenanash.

"Jadikan pelajaran....gak usah mesra-mesra depan umum. Biasa aja asal langgeng," saut akun @Rayhan May.

"Hi Ayi, peluk erat buat Ayii," kata akun @amalfira.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Suryani Wahyu Lestari atau akrab disapa Ayi, yang mengunggah kisahnya di TikTok ditinggal kabur suaminya dan mendapat surat cerai via ekspedisi. Wanita yang tinggal di Pekanbaru, Riau itu mengatakan kehidupan pernikahannya awalnya baik-baik saja.

"Dua bulan pacaran, kenal sosok baik baik saja dan romantis banget. Tapi ternyata dia pergi gitu saja, meskipun aku sudah maafin kesalahannya," kata Ayi kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (11/7/2023).

Seperti apa kisah lengkapnya? Ayi akan mengungkapkannya di artikel Wolipop selanjutnya!***










Sumber :walipop.com


Iklan

iklan