Iklan

Iklan

,

Masuk Riau Garden Gratis

Admin
1/03/23, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T15:29:36Z

PEKANBARUINFO.COM-Manajemen Riau Garden memastikan jika tempat wisata yang beralamat di Jalan Soebrantas Pekanbaru tersebut tidak menerapkan tarif masuk. Masyarakat yang akan masuk ke Riau Garden tidak perlu membayar biaya masuk alias gratis.

"Masuk Riau Garden tidak bayar sama sekali. Kita tidak ada menentukan tarif untuk pengunjung," ujar Cecar Bella Fernando selaku Tenant Relation Riau Garden, Selasa (3/1/2023).

Ia mengatakan untuk malam tahun baru lalu, pihaknya memang ada menerapkan tiket masuk yaitu Rp50 ribu. Namun hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta menghindari membludaknya orang yang datang.

"Itu saja kemarin dengan kondisi hujan kita terlaksana lho, masih sangat ramai seperti saat weekend. Kemarin itu saat tahun baru jumlah kendaraan yang datang baik motor ataupun mobil jumlahnya mencapai 1.758 kendaraan. Apalagi kalau kita loss kan tanpa ada menerapkan tiket tersebut. Karena kita belajar saat soft opening kita loss kan semua, kita kocar-kacir. Antusiasme masyarakat yang datang sangat tinggi, itu sebenarnya mengapa kita pada saat malam tahun baru kemarin ada berbayar. Kalau hari biasa juga tidak ada, gratis," ungkap Cecar.

Namun meski berbayar, pengunjung yang datang juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia. Untuk doorprize yang dibagikan juga bukan yang biasa, minimal untuk 1 doorprize itu harganya Rp200 ribuan.

"Ada smart watch, speaker, dan lain-lain. Harusnya ini menjadi sesuatu yang berdampak baik untuk orang yang datang," cakapnya.

Pada kesempatan tersebut Cecar menjelaskan antusias masyarakat untuk datang ke Riau Garden hingga saat ini memang masih cukup tinggi terlebih di saat weekend. Untuk pengunjung weekend itu rata-rata 1.300 kendaraan.

"Yang menjadi daya tarik Riau Garden sendiri adalah karena memang kita memiliki area yang luas, kita juga banyaak spot menarik yang instagramable, terutama di zona yang ada payung-payungnya, kemudian ada jembatan juga di tengah-tengah. Kita punya kuliner yang dijamin nikmat. Selain itu, Riau Garden setiap harinya memiliki acara yang kita hadirkan seperti live musik dan itu setiap hari kita hadirkan," ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan Cecar, bukan hanya millenial yang bisa berkunjung ke Riau Garden, namun juga keluarga. Karena di sini anaknya bisa main di Playground, orang tuanya bisa ngopi, nyemil, makan sambil memperhatikan anaknya yang sedang bermain. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Riau Garden.

"Selain itu di Riau Garden dengan kemasan harga yang masih sangat terjangkau, saya rasa itu menjadi salah satu daya tarik juga bagi masyarakat Pekanbaru, khususnya di Panam," ungkapnya.

Saat ini Riau Garden memiliki 56 tenant yang terdiri dari 50 tenant kuliner dan 6 tenant non kuliner seperti tenant sendal, nail art, dan lain sebagainya.

"Untuk saat ini yang non kuliner sudah full ya dan untuk yang kuliner juga sudah waiting list. Alhamdulillah memang cukup tinggi peminatnya. Sudah banyak penawaran masuk juga ke kita seperti ingin mengadakan ivent wedding, ulang tahun dan lain sebagainya," pungkasnya.

Sebagai informasi Riau Garden buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB untuk Weekdays dan hingga pukul 23.00 WIB untuk weekend.**






Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan