Iklan

Iklan

,

Pasangan Ini Bercinta saat Rapat Online, Guru-guru Langsung Heboh

Admin
8/23/21, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T12:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Asosiasi guru di Jamaika heboh karena melihat pasangan bercinta saat rapat online. Pasangan guru bernama Marvene Graham itu berbaring di tempat tidur tanpa menyadari ditonton orang banyak.

Menyadur IB Times Minggu (22/08), ia kemungkinan lupa mematikan kamera ketika melakukan aktivitas intim tersebut.

Klip itu ditangkap selama pertemuan Asosiasi Guru Jamaika di Zoom ketika pembicara membahas tantangan guru dengan pembelajaran online di tengah pandemi COVID-19.

"Apa-apaan!?" wanita yang merekam video tersebut terdengar mengungkapkan keterkejutannya atas tindakan eksplisit tersebut sebelum memanggil seorang wanita bernama Tiffany untuk memeriksa rekamannya.

"Dia berhubungan seks di depan kamera."

Wanita yang merekam video itu kemudian muncul untuk mendesak tuan rumah pertemuan untuk mematikan kamera Graham. Ini bukan pertama kalinya seorang guru terjebak dalam situasi canggung saat rapat Zoom.

Pada bulan April, seorang guru Kolombia tertangkap kamera mengangkat atasan istrinya dan mencium payudaranya selama kelas online dengan siswa remajanya

Pada Oktober tahun lalu, seorang ibu seorang anak tidak sengaja memasuki bingkai kameranya dalam keadaan telanjang bulat selama kelas di Zoom.

Insiden serupa terjadi pada September tahun lalu ketika seorang anggota parlemen Argentina tertangkap kamera meraba-raba seorang wanita sebelum menurunkan sebagian atasannya dan mencium payudaranya selama sesi virtual majelis rendah Kongres negara itu.

Sumber : Suara.com

Iklan

iklan