Iklan

Iklan

,

Tak Hanya Tuntaskan Gaji Pemain, PSPS Riau Beli Bus Baru

Admin
7/15/21, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T06:59:01Z

PEKANBARUINFO.COM-Setelah melunasi tunggakan gaji para pemain, Presiden PSPS Riau Norizam Tukiman kini resmi memperkenalkan bus baru PSPS Riau yang akan digunakan oleh pemain serta seluruh staf.

"Tahun ini saya selaku pemilik sekaligus Presiden klub PSPS Riau sudah membeli satu unit bus sebagai moda transportasi atlet-atlet PSPS Riau dalam beraktifitas," cakap Pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia ini, Rabu (14/7/2021).

Untuk diketahui, sejak tahun 2018 PSPS Riau sudah tidak memiliki bus sebagai alat utama transportasi yang bisa digunakan untuk para pemain dan staf menuju Stadion Kaharudin Nasution sebagai tempat latihan atau pertandingan.

Penampakan bus ini didominasi dengan warna biru atau sesuai dengan warna kebesaran PSPS Riau, serta dihiasi dengan desain logo PSPS dan Zamburger sebagai sponsor utama dengan ukuran besar.

Tentu saja, bus ini siap untuk menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau saat berada di jalanan.

"Kalau ketemu di jalan jangan lupa berswafoto ya," ujar pria keturunan Jawa ini sembari tertawa kecil.

Lebih jauh dia berpesan agar untuk para pemain, jajaran pelatih serta seluruh staf agar bisa menjaga dan merawat aset-aset klub PSPS Riau.

"Saya juga tidak sabar memberikan kabar-kabar bahagia lainnya kepada kita semua. InsyaAllah, kebahagiaan kalian semua pun jadi kabar bahagia dan semangat saya juga," tutupnya.***



Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan