Iklan

Iklan

,

Istri Hilang di Mal Riau-Jadi Sayembara Rp 150 Juta Ditemukan di Jatim!

Admin
6/26/21, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T14:48:24Z

PEKANBARUINFO.COM-Ervina Lubis, istri yang hilang hingga suami membuat sayembara Rp 150 juta akhirnya ditemukan. Wanita asal Kampar, Riau itu ditemukan suaminya, Khairuddin Siregar di Magetan, Jawa Timur.
"Alhamdulillah sudah ditemukan. Kemarin ditemukan di Magetan," kata Khairuddin kepada detikcom, Sabtu (26/6/2021).

Pria yang lebih akrab disapa bang Ucok itu mengaku istrinya ditemukan dalam kondisi sehat. Sang istri ditemukan setelah adanya informasi masyarakat.

"Informasi dari masyarakat di Magetan, ini sudah ada di samping saya. Kondisi sehat dan tidak kurang satu apapun," katanya.

Ervina awalnya pergi dari rumah di Tapung, Kampar, ke salah satu mal di Pekanbaru, Riau, bersama Ucok dan anaknya, 18 Maret 2021. Setelah itu, Ervina pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet.

Lama ditunggu tak kunjung muncul, Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak kepada Khairuddin. Khairuddin, yang bingung, akhirnya membuat sayembara berhadiah Rp 50 juta hingga naik menjadi Rp 125 juta.

Ucok sempat menghentikan sayembara tersebut. Namu, dia kembali membuka sayembara pencarian istrinya dan menaikkan hadiah menjadi Rp 150 juta.

Selain melalui sayembara, pengusaha asal Tapung, Kampar, ini juga bahkan melapor kepada pihak kepolisian. Dia juga menyebarkan nomor pribadinya agar bisa dihubungi siapa saja yang menemukan istrinya.***




Sumber : detik.com

Iklan

iklan