Iklan

Iklan

,

Pemprov Buka Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Riau, Daftar Bisa Online atau Offline

Admin
4/05/21, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T05:30:25Z

PEKANBARUINFO.COM-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Panitia Seleksi (Pansel) membuka pendaftaran seleksi terbuka (assessment) Jabatan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau tahun 2021. 

Ketua Pansel Assessment Sekdaprov Riau, Dr M Yafiz mengatakan, asesment jabatan Sekda Riau terbuka untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi pusat dan daerah. 

"Pendaftaran seleksi terbuka jabatan Sekda Riau selama lima hari, mulai 5-9 April 2021. Formulir pendaftaran bisa secara langsung ke kantor UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau, Jalan Amal Hamzah Pekanbaru. Sedangkan secara online melalui situs bkd.riau.go.id," katanya. 

"Dan seleksi Sekda Riau ini terbuka untuk ASN seluruh Indonesia sesuai dengan syarat yang ditentukan," sambung M Yafiz kepada CAKAPLAH.com, Senin (5/3/2021). 

Yafiz mengatakan, untuk seleksi jabatan Sekda Riau minimal harus ada tiga calon yang mendaftar. Jika sampai waktu pendaftaran kurang dari tiga peserta yang daftar, maka akan ditambah waktu tiga hari. 

"Biasanya kalau peserta yang daftar kurang dari tiga waktunya yang diperpanjang, kalau tak salah tambah tiga hari," terangnya. 

Sedangkan untuk pengumuman seleksi administrasi dilakukan pada 12 April melalui situs resmi bkd.riau.go.id. Setelah itu, kemudian pansel akan melakukan seleksi kompetensi manajerial/sosial kultural pada 14-16 April, dan hasilnya diumumkan 26 April 2021. 

Setelah, Yafiz mengatakan seleksi selanjutnya penulisan makalah dan bahan presentasi pada 28 April. Lalu presentasi makalah dan wawancara akhir 29 April 2021. 

"Terakhir akan kita umumkan hasil seleksi pada 3 Mei. Itu kita umumkan tiga besar nilai tertinggi hasil seleksi," cakapnya. ***





Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan