Iklan

Iklan

,

Lima Peserta dan Pelatih MTQ Riau Positif Covid-19

Admin
11/11/20, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T06:22:31Z

PEKANBARUINFO.COM - Lima peserta dan pelatih Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau yang akan mengikuti MTQ XXVIII Tingkat Nasional 2020 di Sumatera Barat (Sumbar) terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Rombongan Kafilah MTQ Riau, Jenri Salmon Ginting yang juga Asisten I Setdaprov Riau usai melepas Kafilah MTQ Riau, di Lobby Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (11/11/2020).

Jenri Ginting mengatakan, peserta MTQ Riau yang mengikuti MTQ Nasional di Sumbar sebanyak 54 orang dan 10 orang pelatih, serta 2 orang pendamping.

Namun, kata Jenri Ginting, terdapat 5 orang yang tak berangkat ke Sumbar karena positif Covid-19 setelah melakukan swab sebelum keberangkatan.

"Jadi ada 5 orang yang tak berangkat mengikuti MTQ Nasional di Sumbar. Karena terdapat salah satu peserta dan empat pelatih yang positif Covid-19 setelah dilakukan swab," terangnya.

Jenri Ginting menyatakan, saat ini satu peserta dan empat pelatih MTQ Riau tengah dilakukan karantina di tempat yang disiapkan pemerintah.

"Kelima orang peseta dan pelatih ini sudah dilakukan karantina di Balai Diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau. Kita doakan agar peserta dan pelatih MTQ Riau ini bisa lekas sembuh," cakapnya.***

Iklan

iklan