Iklan

Iklan

,

PRESIDEN TRUMP Terpapar CORONA

Admin
10/02/20, Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T14:19:54Z
PEKANBARUINFO.COM
- Presiden Trump dan ibu negara Melania Trump telah dites positif terkena virus corona atau Covid-19.

Dikutip FIX PEKANBARU dari The Hill pada 2 Oktobr 2020 menyebutkan, Dokter Gedung Putih mengumumkan Kamis malam, menggarisbawahi tantangan besar yang dihadapi negara itu ketika berusaha untuk mengatasi pandemi sambil meningkatkan ketidakpastian baru seputar kepemimpinan negara itu beberapa minggu sebelum pemilihan.

Dokter kepresidenan Sean Conley mengatakan dalam sebuah memo yang dirilis oleh Gedung Putih Kamis larut malam bahwa Presiden Trump dan ibu negara "sama-sama baik-baik saja saat ini, dan mereka berencana untuk tetap di rumah di dalam Gedung Putih selama pemulihan mereka."

“Tim medis Gedung Putih dan saya akan terus berjaga-jaga, dan saya menghargai dukungan yang diberikan oleh beberapa profesional dan institusi medis terbesar di negara kita. Yakinlah, saya mengharapkan Presiden untuk terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan selama pemulihan, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan di masa mendatang," tambah Conley.

Gedung Putih menggunakan tes tanggapan cepat Abbott, dengan pasangan pertama menerima hasil COVID-19 setelah diuji pada hari sebelumnya.

Pengumuman itu datang beberapa jam setelah tersiar kabar bahwa penasihat Gedung Putih dan pembantu utama presiden Hope Hicks dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut.***

Sumber: The Hill

Iklan

iklan